counter Pendaftaran Kuliah Malam Di Jogja - Kuliah Malam Di Jogja

Header Ads

PKK

Pendaftaran Kuliah Malam Di Jogja

Bagi anda yang sedang mencari informasi Pendaftaran Kuliah Malam Di Jogja, maka Kuliah Malam Di Jogja akan menyampaikan tentang Pendaftaran Kuliah Malam Di Jogja seperti dibawah ini:

ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2
PILIH KELAS KARYAWAN TERBAIK DI DAERAH ANDA
KLIK DISINI



Pendaftaran Kuliah Malam Di Jogja


Pendaftaran Kuliah Malam Di Jogja dengan ketentuan sebagai berikut:

I. BIAYA PENDAFTARAN:

Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru adalah:
– Program Sarjana (S1) Rp. 200.000,-
– Program Pascasarjana (S2) Rp. 400.000,-

II. JADWAL PENDAFTARAN

Jadwal pendaftaran Mahasiswa terdiri dari 3 Gelombang, yaitu:
JADWAL PENDAFTARAN:
– Gelombang I : 20 Maret 2017 – 14 Mei 2017
– Gelombang II : 15 Mei 2017 – 16 Juli 2017
– Gelombang III : 17 Juli 2017 – 7 September 2017
Catatan: Gelombang II dan III tidak dibuka jika kapasitas sudah penuh
Kuliah Perdana:
a. Pelantikan dan Pengarahan Mahasiswa Baru: 8 September 2017
b. Kuliah Perdana: 18 September 2017
c. Tidak ada Kegiatan OSPEK untuk Program Kelas Karyawan
PENDAFTARAN ONLINE KLIK DISINI

III. WAKTU PENDAFTARAN

Waktu pendaftaran setiap hari termasuk hari Sabtu dan Minggu pada jam:
– Senin s/d Jum’at: Jam 09.00 – 19.00 WIB
– Sabtu : Jam 09.00 – 17.00 WIB

IV. TEMPAT PENDAFTARAN

– Kampus II: Jl. Jembatan Merah 84C Gejayan Yogyakarta
– Kampus III: Jl. Ring Road Utara Depok, Sleman Yogyakarta

V. CARA PENDAFTARAN

Pendaftaran mahasiswa baru dilakukan ditempat pendaftaran dengan cara sebagai berikut:
– Membayar biaya pendaftaran
– Mengisi Formulir Pendaftaran
– Mengisi Form Surat Jadwal Pembayaran Angsuran Kredit Biaya Pendidikan
– Materai 6000 satu lembar
– Foto copy KTP satu lembar
– Pasfoto berwarna ukuran 2×3 dan 3×4 masing-masing 2 lembar
– Foto Copy Kartu Keluarga 1 Lembar
– Menyerahkan Berkas Pendaftaran.
Berkas Pendaftaran adalah:

Untuk Lulusan SMU/SMK/sederajat:

– 2 lembar legalisir Foto copy ijazah SMU/SMK/sederajat.
– 2 lembar legalisir Foto copy SKHUN Ujian Akhir.

Untuk Lulusan Sarjana D-3/Politeknik/sederajat:

– 2 lembar legalisir Foto copy ijazah D-III/Politeknik/Akademi.
– 2 lembar legalisir Foto copy Transkrip nilai/akademik.

Untuk Lulusan Sarjana (S1)/sederajat:

– 2 lembar legalisir Foto copy ijazah sarjana S1.
– 2 lembar legalisir Foto copy Transkrip nilai perguruan tinggi asal.
– 1 lembar foto copy hasil tes toefl.
– 9 lembar formulir rekomendasi dari dua dosen perguruan tinggi asal ( form kami sediakan).
Untuk Pindahan:
– 2 Lembar Legalisir ijazah dan SKHUN SMU/SMK/sederajat
– 2 Lembar Legalisir Transkrip nilai/akademik dari Perguruan Tinggi asal.
– Surat keterangan pindah atau surat keterangan pernah kuliah dari Perguruan Tinggi asal.
Catatan:
Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir maka dapat menunjukan Ijazah dan Transkrip Nilai yang asli pada saat pendaftaran ( Legasisir Ijazah dan SKHUN/Transkrip Nilai Bisa Menyusul ).

INFO LENGKAP KLIK DISINI

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.